24 Agustus 1974

Hari ini, Senin 24 Agustus 2009, saya merayakan ulang tahun yang ke 35, sudah cukup berumur.Ada sesuatu yang membahagiakan sepanjang dinihari hingga malam harinya. Pertama2 tentu saja ucapan selamat ulang tahun dari mantan pacar saya, jam 00.04.Kemudian pagi harinya disambut dengan bihun goreng tidak spesial, dan hadiah dari anak dan istri saya yang ditandai dengan acara buka kado.
Dua periode berturut2 saya diberikan tanda mata ikat pinggang, kali ini lebih komplit, kado pertama ikat pinggang, kado kedua sepatu.Wah, sepertinya kompak.

Dengan menggunakan sepatu baru ( mode baru : lentur ) sayapun melaju berangkat ke kantor.Sebagai catatan : kaki saya tidak ramah terhadap sepatu, dari sepatu kantoran, pdl, safety, karet, semua hancur sebelum waktunya.Entah apa yang membuat seperti itu.

Suasana kerjapun sepertinya menggembirakan, dan secara tidak simbolis ada perpindahan ruangan kerja, saya mulai menempati ruangan baru.Semoga saja ada perubahan untuk menjadi lebih semangat.

Yang tidak kalah menariknya tahun ini adalah ucapan selamat yang datang dari teman2 sejawat melalui Facebook, sms yang memberikan semangat dari saudara terkasih, Mas Man, Bapak, dan teman2 dekat, untuk kembali merekatkan rasa persaudaraan, juga terima kasih saya terhadap “kepedulian” teman2 sejawat, teman2 blogger, meskipun belum pernah bertemu.

Malam harinya sepulang dari kantor, masih ada acara makan malam keluarga sebagai kado ketiga : sate ayam.Wah komplit plit hari ini.Masih belum puas, istri mengajak jalan untuk melihat suasana kota sekaligus mengunjungi sahabat saya yang kemarin juga ulang tahun, Om Hari.Setelah itu, kami berencana untuk membeli sepatu tandingan dengan model yang sama untuk istri, hmmm…namun ditengah semarak diskon yang digelar, sang istri menemukan celana panjang yang pas untuk saya dan menjadi kado ke empat.

Sedang mujur hari ini.Terima kasih Tuhan….

Diawali dengan doa dan syukur, diakhiri dengan doa dan syukur.

Salatiga, tulisan pendek 24 Agustus 2009

0 komentar:

 
Copyright © Jejak Berirama Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur