Jejak Yang (semakin) Berirama

Bisnis On Line? Itulah ungkapan pertama yang muncul dalam pikiran saya.Segumpal harapan untuk berbisnis On Line mulai terbentuk dalam pikiran saya.Setelah berpikir agak lama dan menunggu penyandang dana ( trimakasih : Eyang Gu )akhirnya awal Agustus ini kami mulai berbisnis On Line.

Ternyata tidak segampang dan semudah yang saya pikirkan, harus menggunakan trik2 dalam menggaet pelanggan.(Ya mesti gitu ...).Akhir bulan ini brosur harus sudah menyebar merata, demikian target kami supaya bisa bersaing sehat.

Lumayan juga pesaingnya, tapi saya berharap mendapat bagian dari kue customer dengan berbagai tipe ini.

Bisnis On Line yang kami jalani berupa tempat pembayaran Listrik, Telepon, Speedy, Cicilan Motor, Pulsa , dan lain2. Ya...jejak langkah kamipun semakin berirama.

Pengembangan dan kreatifitas perlu dan mutlak, apalagi sekarang ada beban biaya tambahan berlangganan internet.Kami juga tengah memepersiapkan produksi kerajinan tangan untuk kami On Line kan juga.

Tantangan akan kami hadapi dan menjadikannya sebagai peluang.

Tulisan untuk pengkobar Semangat !
Semarang, istirahat kantor 12: 50 di 26 Agustus 2009

3 komentar:

Anonim mengatakan...

nice post...
saya dulu diajakin teman unutk bisnis On Line. tapi saya nggak pede..

semoga bisnis On Line anda sukses terus ya...semangatttt....!!

Q - Kiss mengatakan...

@ nana : ma kasih Nana, semoga lancar.blog mu bagus lho...sure!

Riris Ernaeni mengatakan...

wah, lama tak berkunjung sudah banyak artikel baru. Bisnis Online? knapa engga?

 
Copyright © Jejak Berirama Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur