Langkah Baru

Saya menyukai senja yang temaram, yang penuh dengan keheningan, kicau burung di sarangnya yang mengantar senja menuju malam, dan juga suara serangga malam yang senantiasa punya ciri khas tersendiri, akan tetapi , saya juga menyukai pagi, menyukai semangatnya, untuk segera bergegas melewatkan hari-hari penuh makna, kicauan burung menyambut pagi, aktifitas yang menyegarkan...
Perubahan, ya perubahan untuk menjadi lebih baik, setelah sekian lama saya meningaglkan dunia blog, kembali saya diingatkan untuk menjumpai sahabat blogger lewat berbagai hal peristiwa keseharian saya yang belum sempat tertuang.

Dan kiranya semangat ini kembali membantu meningkatkan kreatifitas dalam menuliskan makna kehidupan.

Semarang, 20 Februari 2010

0 komentar:

 
Copyright © Jejak Berirama Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur