Perjalanan ke Cepu


Wah,akhir minggu yang menyenangkan,kami bertiga berangkat ke Cepu, sebuah perjalanan yang menyenangkan.

Sore itu, saya putuskan sendiri saya pulang agak awal dari kantor, meluncur ke stasiun kereta api PONTJOL.Kami bertiga berencana pulang ke Cepu, setelah sekian lama tidak berkunjung, dan di stasiun sudah menunggu si buah hati dan mamanya, wussss …seneng sekali bertemu dengan mereka.

Singkat cerita kami naik kereta BLORA JAYA EKSPRESS, wah, kereta baru, bersih, dan warnanya sangat meriah ORANGE, wah wah,ini pertama kalinya kami naik kereta baru, pengalaman yang mengasyikkan.

Kereta berangkat jam 17.30, dan seperti biasanya si kecil senengnya bukan main, menyanyi , tertawa, jingkrak sana sini, bergaya betul anak saya ini, tapi seneng, kami bisa menikmatinya.
Sekitar satu jam kemudian, ada acara yang sangat saya tunggu2, NASI PECEL KHAS NGROMBO, saatnya makan malam… 1 bungkus nasi pecel harganya 3 ribu perak plus rempeyek dan kripik tempenya yang khas, NIKMAT…setelah siang harinya saya puasa makan siang untuk dapat menikmati NASI PECEL.Memang untuk merasakan sesuatu yang kita ingini butuh pengorbanan, kan?

Sampai di stasiun Cepu, kami putuskan untuk jalan kaki, pelemasan otot alasannya,karena jarak stasiun dan rumah cukup dekat, sayang kalau harus naik becak atau ojek.

Wah akhir minggu ini penuh kejutan, akhir minggu yang menyenangkan, thanks God !

Adakah pengalaman yang mengasyikkan minggu ini?

0 komentar:

 
Copyright © Jejak Berirama Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur